Destinasi Natal Termurah & Termahal di Eropa Adalah...

  • Nusaresearch
  • 26-11-2013
  • 2156
  • Nilai: 0

 

 

NATAL datang sebulan lagi. Untuk Anda yang berniat merayakan Natal dengan berlibur ke Eropa, intip dahulu bocoran berikut.


Masyarakat Eropa bersiap menyambut Natal dengan berbelanja berbagai kebutuhannya. Wisatawan dunia yang merencanakan benua hijau tersebut sebagai destinasi Natal juga telah bersiap menentukan tujuan perjalanannya. Namun, di mana Anda bisa mendapatkan tempat terbaik untuk merayakan Natal tanpa menguras isi kantong?

Jika Anda sedang menghemat biaya perjalanan musim dingin ini, maka arahkan tujuan Anda ke Budapest, menurut penelitian terbaru. Sebuah laporan penelitian tentang tarif berlibur Natal di Eropa dari Post Office Travel Money mengungkapkan bahwa menginap dua malam di Budapest, Ibu Kota Hungaria, untuk dua orang pada awal Desember ini akan memerlukan biaya sekira 529 Poundsterling. Tarif ini membuat Budapest menjadi kota destinasi Natal termurah di antara 12 kota di Eropa.

Tarif libur Natal termurah berikutnya dipegang oleh Latvia, Ibu Kota Riga, yang menawarkan 530 Poundsterling untuk dua orang, termasuk dua kali makan malam dengan wine, kopi, minuman dan makanan ringan, akomodasi B&B dua malam, perjalanan kembali, dan transfer dari bandara ke pusat kota.

Lille di Prancis dengan wisata kereta Eurostar bertarif 704 Poundsterling pada akhir pekan untuk dua orang, termasuk biaya untuk makanan, minuman, akomodasi, dan transfer. Pilihan terjangkau lainnya adalah Brussels di Belgia, dengan tarif 749 poundsterling untuk berdua. Praha, yang masuk lima besar, menawarkan biaya liburan sebesar 763 Poundsterling untuk dua orang.

Semakin mahal, ada Austria, Jerman, Swiss, dan Munich, dengan biaya 867 Poundsterling untuk berdua, 39 persen lebih mahal dari Budapest. Copenhagen dan Denmark di peringkat lebih dari sepuluh lantaran tingginya biaya-biaya tambahan, seperti makanan dan wine. Makanan, wine, transfer ke bandara, serta glühwein dan kue jahe perlu tambahan sampai 248 Poundsterling di kedua tujuan, sedangkan di Budapest hanya perlu tambahan 80 Poundsterling.

"Dibandingkan tahun lalu, nilai mata uang Eropa sangatlah penting untuk wisatawan berbelanja. Nilai mata uang adalah perhitungan penting pada biaya liburan mereka, sebagai gambaran, harga makanan dan minuman mungkin menjadi lebih tinggi," kata Andrew Brown dari Post Office Travel Money.

Berikut urutan 10 kota di Eropa dengan tarif liburan Natal termurah hingga termahal, seperti dilansir Dailymail, Kamis (21/11/2013):
1. Budapest, Hungaria
2. Riga, Latvia
3. Lille, Prancis
4. Brussels, Belgia
5. Praha, Ceko
6. Trento, Italia
7. Copenhagen, Denmark
8. Tallin, Estonia
9. Vienna, Austria

 

Sumber: Okezone.com

If you feel interesting, Please share it

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Google+

Permitaaan laporan untuk kita